prOfil

my photo

my photo

Nih dia mojang sukabumi yang hobynya jalan2, olahraga deelel,,,,dia lahir di sukabumi tepatnya pada tanggal 06 june 1989 dan alhamdulillah beliau lahir dengan selamat, sekarang dia kuliah di salah satu yayasan di Bogor, namanya BOGOR EDUCARE, kalo dah gede sih katanya pingin jadi orang yang berguna bagi lingkungan sekitarnya pastinya bagi dirinya sendirilah, dia tuh punya banyak sifat jelek, dari mulai malas belajar, malas mandi, malas…aplagi y??? tapi kata orang2 sih dia itu baik, te2p ujung2nya narsis juga y!!

Responses

  1. nadia, photonya waktu di sukabumi pa di cianjur?
    PInya dah ampir beres dong, tinggal nyantey bikin laporan y..

  2. yupz alhmdulillah karang dah berz n tinggl nyusun laporan tapi rieut gening kang!!!
    itu photonya lagi di M.ISTIQLAL kang………

  3. uda nyantai dong neng… langsung direkrut karyawan g? lumayan lho bwt penglaman awal..

  4. wah………wish u the best ya nad…..

  5. yah do’ain aj kang

  6. Salam kenal

  7. boleh kenalan nggak…….?

  8. wah nadia boong ya sama agus..katanya kerja atuh eh malah kuliah di bogor…

  9. assalamu’alaikum hai, salam kenal ya!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: